VA5975NPX5

Overview
Specification
Driver
Manual
Accessories

ATi Radeon HD5970

Dual GPU with Ultarfast 2048MB DDR5 Memory

Card Overview

Powerful ATi Eyefinity Technology

Equipped with 2GB of GDDR5 memory, the ATI Radeon HD5970 Eyefinity is the first graphics card capable of rendering up to 1 billion pixels per second in today’s titles, unleashing PC game environments of unprecedented size and resolution.

Microsoft DirectX 11 support

BIOSTAR VA5975NPX5 graphics is the world’s first to support new DirectX 11 technology from Microsoft for rich, realistic visuals and explosive HD gaming performance.

Depth of field-Before                          Depth of field-After

Display Port Support

BIOSTAR VA5975NPX5 graphics come with industrial new standard displayport  for  next generation high performance digital display.

Produk Terbaru

//

usb kingstone murah 2 GB http://www.promo212.com 021-70014148, 0812 918 2934
usb dan flash disk kingstone murah, harga grosir

KREASINDO UTAMA
Thamrin City Lt.1 Blok F16 No.5 ( Depan Hypermart) Jl. Kebon Kacang Tanah Abang Jakarta Pusat.
Telp: 021- 70014148, hp. 0812 918 2934
Fax : 021- 733 2341 email : promo212@ gmail.com
http://www.promo212.com

Negara Asal: China
Harga: 85000
Jumlah: 200
Kemas & Pengiriman: box

Produk Terbaru

//

Katalog Produk: menjual dan toko usb murah, usb flash disk, ush modem, usb promosi, usb king stone, usb 2GB, USB 4 GB, USB 8 GB harga grosir Hub: 021- 70014148, 0812-918-2934 email : promo212@ gmail.com, http://www.promo212.com
Menjual dan Toko online USB ( flash disk) harga grosir.
Merk : Telebit
USB 2 GB : 75.000
USB 4 GB : 105.000
USB 8 GB : 150.000

Garansi, bisa dikirim ke alamat di jakarta. Bisa di logo perusahaan.

KREASINDO UTAMA
Thamrin City Lt.1 Blok F16 No.5 ( Depan Hypermart) Jl. Kebon Kacang Tanah Abang Jakarta Pusat.
Telp: 021- 70014148, hp. 0812 918 2934
Fax : 021- 733 2341 email : promo212@ gmail.com
http://www.promo212.com
“ kirim permintaan anda via email kami akan memberika harga terbaik:
Kirim : nama barang, jumlah pemesanan, disain/ logo, alamat dan telp)
Minimal order 100 pcs

Negara Asal: China
Harga: 75000
Kemas & Pengiriman: box

Cara Membuat Files PDF

Browse » » » Cara Membuat File Berformat PDF

Cara Membuat File Berformat PDF


Assalamu’alaikum wr wb

e-Book adalah istilah yang tidak asing lagi ditelinga kita. e-Book adalah singkatan dari Electronic Book atau Buku Elektronik dalam Bahasa Indonesia. Mengapa di sebut Buku Elektronik karna buku ini hanya bisa diperoleh dan di baca di Komputer. e-Book juga merupakan sebutan lain untuk file bertipe PDF (Portable Document Format). Tipe PDF banyak digunakan orang dalam membuat e-Book atau sekedar mempatenkan catatan atau tulisan pribadi supaya tidak bisa sembarangan diubah oleh orang lain. File-file yang yang bisa di konversi ke format PDF adalah tipe File Microsoft Office, Open Office, dan beberapa program aplikasi lainnya.

Keuntungan menggunakan file PDF sangat banyak, Pertama file PDF ukurannya sangat ringan sehingga sangat tepat bila digunakan untuk file-file yang akan dimuat dalam daftar unduhan (Download) atau unggahan (Upload). Untuk file Microsoft Word yang berukuran 25 kb setelah di konversi ke file PDF ukuran file PDF nya hanya sekitar 5 kb. Sangat fantastis bukan?. Pengurangan kapasitasnya mencapai 80 % itu artinya jika anda akan mengkonversi file Microsoft Word dengan ukuran 1 MB maka file PDF nya akan berukuran 200 kb. Keuntungan kedua adalah tulisan, karya, atau hasil buah pikir kita tidak akan diganggu orang.  File dalam bentuk PDF tidak akan bisa dihapus. Saya contohkan kalau kita ingin menghapus sebagian atau atau keseluruhan teks kita cukup menekan tombol Backspace namun hal ini tidak berlaku untuk file PDF. File PDF juga memiliki fitur proteksi sehingga orang lain tidak bisa dengan mudah menyalin atau mencetak file PDF kita, namun fitur ini tergantung dari jenis PDF creator yang digunakan.
Untuk membuka atau membaca file PDF kita memerlukan PDF reader seperti Adobe reader dan Foxit Reader.Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di websitenya masing-masing. Sementara itu untuk membuat file berformat PDF kita memerlukan PDF creator. Utility atau software PDF Creator juga disediakan oleh Adobe dan Foxit dan beberapa software lainnya. Tapi sayangnya tidak seperti PDF Reader yang gratis aplikasi untuk membuat aplikasi Office berbayar. Lalu apakah kita bisa membuat file berformat PDF dengan Gratis.
Kali ini saya akan memberikan langkah-langkah membuat file berformat PDF dengan aplikasi yang gratis. Dalam artikel ini saya menggunakan Solid PDF Creator, pasti software yang saya sebutkan tadi sangat asing ditelinga anda. Tapi saya jamin meskipun gratis Solid PDF Creator mampu menghasilkan file PDF dengan kualitas yang bagus dan tentunya gratis. Langkah-langkahnya sebagai berikut :
Download Solid PDF Creator
Untuk mengunduh Installer Solid PDF Creatorsilahkan klik disini saja.
Install Solid PDF Creator
Masuklah ke folder dimana anda menyimpan hasil unduhan Solid PDF Creator dan lakukan istallasi sampai selesai. Instalasi ini memerlukan waktu bebrapa menit.
Memilih File Untuk di konversi
Langkah selanjutnya adalah memilih file yang akan di konversi ke format PDF. Setelah anda menentukan file yang akan di konversi bukalah file tersebut.

Lakukan Konversi

  • Setelah file yang akan dikonversi anda buka lakukan konversi dengan cara :
  • Klik menu File
  • Pilih dan Klik Print
  • Tentukan halaman yang akan di konversi
  • Pada nama Printer pilihlah Solid PDF Creator

  • Pilih dan Klik OK
  • Tentukan Judul untuk file yang akan dikonversi kemudian klik create 

  • Selanjutnya anda akan diminta menambahkan keterangan-keterangan lainnya jika tidak mau repot tuliskan judulnya saja lalu klik OK

  • Klik Oke dan tunggu beberapa saat sampai file tersebut dibuka secara otomatis. Oleh PDF Reader

Yang sudah berkunjung ke Dalle Blog anda harus membuat komentar kalau tidak semoga saja hal ini tidak berhasil… dan bagi yang sudah membuat komentar semoga saja berhasil… Amien….

Cara Install Windows XP Sp2

banner

Bagi sebagian orang install windows XP Sp2 emang mudah, mungkin mereka sudah terbiasa menginstall windows XP Sp2 pada kamputer pribadi ato kamputer kantor ato bisa juga mereka kerja di perusahaan Service komputer. Tapi banyak juga yang menginstall windows XP Sp2 masih merasa bingung ato malah gak bisa sama sekali. Bagi mereka yang masih bingung ato tidak bisa menginstall windows XP Sp2 pasti akan menggunakan jasa tukang install buat install Windows XP Sp2 mereka. Wah sayang banget tuh duit, kalo bisa install sendiri kan gak perlu keluarin buat ongkos install. Bisa buat beli rokok ma kopinya tuh :r

jika loe termasuk orang yang masih awam mengenai windows, khususnya windows XP Sp2. Dan loe pengen bisa menginstall windows tersebut, disini gw mau sharing dikit cara instalasi Windows XP Sp2. Tapi buat yang udah jago cara instalasinya mohon dibenerin kalo ada yang salah ya. maklum aja gw kan juga masih newbie jadi kan masih butuh sharing ama yang udah jago🙂

Buat install Windows Xp sp2 komputer loe, spesifikasi minumum kamputer loe harus
* Prosesor Pentium 1.5 Ghz/AMD yang setara
* CDROM/DVDROM drive
* RAM 128 MB
1. Siapin dulu CD master Windows XP lalu masukin ke dalam CDROM/DVDROM. lalu Restart komputer loe, setelah itu, untuk masuk BIOS(Basic Input Output System)dalam komputer loe tekan tombol Delete pada keyboard. tapi pada mainboard lain menggunakan tombol F12

2. Lalu loe akan berada dalam BIOS dan pilih Boot pada menu dan pilih item Boot Device Priority seperti tampak pada gambar2 diatas.

3. Ubahlah [CDROM] pada posisi 1st Boot Device untuk boot melalui CDROM dengan menggunakan tombol +- di keyboard.Lalu tekan F10 untuk menyimpan konfigurasi yang telah loe ubah

4. Setelah itu, Restart komputer dan tunggu sebentar lalu tekan sembarang tombol dengan cepat.

5. Setelah muncul tampilan berikut, tekan Enter untuk lanjut proses instal atau R untuk melakukan reparasi Windows di Recovery Consule atau F3 untuk mengakhiri proses instal.

6. Sekarang lanjutin pada Lisencing Agreement dan tekan F8 untuk lanjut dan ESC untuk batalkan proses.

7. Kalo uda pada gambar posisi partisi belum terisi oleh sistem windows dan masih kosong. Lalu loe tekan C untuk membuat partisi baru pada harddisk dan Enter untuk menginstal.

8. Masukan aja berapa besar kapasitas partisi yang loe inginin dan tekan Enter untuk membuat partisinya seperti terlihat pada gambar.

9. Kemudian tekan aja Enter untuk melakukan proses instal atau Delete untuk menghapus partisi.

10. Dan pilih NTFS file system (Quick) atau FAT file system (Quick) lalu tekan Enter.

11. Setelah selesai akan muncul gambar berikut

12. Setelah itu loe akan pada layar berikut Click Next.

13. Lalu setelah itu, isikan dengan Nama dan Organisasi Kamu kemudian tekan Next.

14. Isikan Serial Number dari type windows lalu tekan Next.

15. Isikan nama komputer dan password loe untuk mengaksesnya lalu tekan Next.

16. Lalu Set Time Zone pada posisi (GMT+80:00) klik Next.

17. Typical settings: Pada option ini settingan jaringan akan dibuat default windows dan Custom settings: Untuk mensetting jaringan kamu secara manual lalu klik Next.

18. Pilih option Yes bila Kamu terhubung ke jaringan local dengan domain , lalu isi dengan nama DOMAIN yang sama dengan DOMAIN jaringan Kamu dan sebaliknya jika tidak terhubung kejaringan atau terhubung tapi tanpa DOMAIN pilih option No, sekali lagi tekan Next.


19. Langkah terakhir tinggal mengklik Ok,Next,Skip dan Finish. Loe juga diminta mengisikan nama loe. loe akan berada pada tampilan Dekstop Windows seprti di atas dan loe tinggal install driver hardware komputer kamu.

Label:

Apa Dan Mengapa Install Ulang Sistem Operasi Windows

install ulangInstall ulang sistem operasi Windows ? Repair atau gagal repair Windows? Atau gagal install ulang Windows ? Demikian masalah yang sering muncul, entah anda pengguna Windows XP, Windows Vista, Windows 7 atau bahkan OS yang lain. Mulai artikel ini sampai beberapa artikel ke depan saya akan membahas mengenai instalasi windows dalam berbagai versi. Ada kalanya ketika repair windows tidak berhasil, disinilah kita harus melakukan instal ulang.
Pertanyaannya adalah apa itu install ulang?. Install ulang Windows adalah sebuah usaha untuk memasukkan kembali semua files-file system operasi Windows kedalam sebuah path/dirve tertentu pada hard disk sehinggan komputer dapat beroperasi kembali secara normal. Ini dilakukan ketika windows mengalami kerusakan atau sebagian filenya hilang. Dalam install ulang semua versi windows didalamnya ada beberapa pilihan yang dapat ditempuh;

  1. Clean installation. Dalam bahasa pasar install total. Dalam proses ini kita menghapus semua data/file dalam drive (biasanya C: ) yang merupakan tempat system operasi. Penghapusan tadi dilakukan baik dengan men-delete partisi system lalu membuatnya kembali atau hanya dengan cara mem-format partisi hard disk untuk drive system operasi. Ini bias dilakukan jika semua data penting pada drive system sebelimnya telah diamankan dengan backup. Apa jeleknya? Jeleknya adalah lama dan ada kemungkinan ada data yang lupa diamankan jadi hilang. Bagusnya adalah komputer akan segar kembali jika sebelumnya ada virus komputer maka dipastikan akan bersih kembali sesudah instalasi selesai.
  2. Install tanpa format hard disk system, artinya kita hanya menimpa semua file system operasinya tetapi program aplikasi lain tetap utuh. Bagusnya adalah semuat setting dan aplikasi dalam komputer akan kembali seperti sebelumnya. Jekenya adalah jika ada worm, virus ataupun malware maka penyakit tersebut akan tetap tinggal dalam komputer. Dalam proses install biasanya ada pilihan [no changes] sebagai identitas pilihan instalasi ini.
  3. Sebenarnya masih ada lagi satu yaitu pilihan repair yaitu hanya memperbaiki file-file system operasi yang rusak atau hilang. Ini juga tidak menyelesaikan masalah virus tetapi waktunya singkat disbanding dua langkah sebelumnya.

Lalu mengapa system operasi windows diinstall ulang?

  1. Karena terserang virus dan sudah tidak ada pilihan lain alias sudah stress gara-gara virus.
  2. Karena system operasi sudah terlalu banyak file sampah yang tidak tertangani oleh software pembersih file sampah. Harap dimengerti bahwa software pembersih file sampah jika tidak tepat kadang justru menimbulkan masalah pada computer misalnya pada registry editor.
  3. Karena system operasi sudah sedemikian lambat dan meng-uninstall sebagian program aplikasi ternyata tidak menyelesaikan masalah.
  4. Karena konfik antara program aplikasi maupun dengan system operasi sehingga komputer malas bekerja atau bahkan mogok kerja.
  5. Dan masih banyak lagi alas an lain mengenai hal ini. CATATAN : jangan takut melakukan install ulang windows asal perhatikan langkah-langkahnya dengan benar.

Mengatasi gagal install ulang windows

Dan mengapa sering terjadi gagal install ulang windows ? Bagaimana mengatasi kegagalan install ulang windows? Beberapa hal yang sering menjadi penyebabnya. Ada 5 perangkat keras yang secara langsung terlibat dalam proses install ulang window yaitu Mrocessor, Main Memory, Hard disk, CD/DVD ROM, CD installer dan 3 yang terakhir yang paling bertanggung jawab untuk kegagalan proses instalasi. Inilah solusinya;

  1. Kegagalan pada CD installer. Biasanya CD installer yang sudah tua dan banyak goresan akan susah dibaca oleh CD ROM. Dari sinilah awalnya. Oleh karena itu pastikan CD installer masih sangat layak untuk digunakan. Jika CD installer rusak maka akan muncul beberapa kali pesan [can’t copy file….]. Sebenarnya pesan ini bisa diabaikan dengan pilihan [Skip] tetapi kemungkinan besar nantinya ada kegagalan tertentu ketika windows sudah berjalan di desktop.
  2. CD/DVD ROM rusak, kabur optiknya. Jika optik CD/DVD ROM kabur alias berdebu, maka dia tidak bisa membaca CD dengan tepat dan jika ini terjadi maka proses akan menjadi sangat lambat selanjutnya akan sangat lambat atau terhenti lalu muncul peringatan kegagalan. Peringatan paling keras dari kegagalan ini adalah Blue screen of death. Pastikan kabel CD/DVD ROM terpasang dengan tepat, kalau perlu siapkan CD/DVD ROM cadangan.
  3. Kesalahan menulis pada hard disk. Ada kalanya terjadi kegagalan mengcopy file-file kedalam hard disk sehingga proses install gagal. Permasalahan listrik tidak stabil bias mengganggu proses ini. Penyebab lain adalah kabel data hard disk longgar atau tidak tepat ketika akan memulai meng-copy file kedalamnya langsung timbul kegagalan. Biasanya hard disk yang sudah tua dan tidak stabil lagi juga menyebabkan hal ini, walaupun hard disk masih terdeteksi di BIOS. Perbaiki kedudukan kabel data dan siapkan hard disk cadangan.

Jika semua jalan keluar diatas sudah anda tempuh pasti proses install sudah berhasil. Nah sekarang saya piker sudah sangat jelas bagi kita apa, mengapa dan bagaimana mengatasi install ulang windows. Baca lebih lanjut…

Install Windows XP SP2 dari Flashdisk

Berikut ini cara meng-install Windows XP SP2 dari flashdisk.

Berikut yang harus Anda persiapkan :
  • CD Windows XP atau file image-nya (*.iso, *.nrg, dll) dalam HDD komputer anda.
  • Flashdisk (minimal 1 GB)
  • File usbbooting


Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
Langkah I yakni membuat flashdisk bootable dan dengan windows xp sp2 di dalamnya.
Langkah-langkahnya sbb:
  1. Download file usbbooting dan extract di c:\usbbooting sehingga semua isi file dari rar tersebut masuk ke folder c:\usbbooting
  2. Masukkan flashdisk yang akan digunakan.
  3. Jalankan file usb_prep8cmd yang terdapat dalam folder c:\usbbooting sehingga akan muncul “Press any key to continue” lalu tekan tombol sembarang.
  4. Setelah tekan tombol tadi akan tampil windows PeToUSB. Lalu klik start untuk memformat flashdisk anda, setelah selesai format jangan dulu ditutup window-nya.
  5. Pada desktop, klik Start, pilih Run, ketik cmd (lalu tekan Enter).ketik CD\ (lalu tekan Enter)
  6. Lalu ketik CD usbbooting sehingga akan menjadi c:\usbbooting kemudian ketik bootsect.exe /nt52 G: (G adalah drive USB anda).
  7. Setelah itu akan muncul tulisan “Bootcode was successfully updated on all targeted volumes.” kemudian Tutup Command Prompt yang ini (jangan yang usbprep8 ya!!)
  8. Tutup juga windows PeToUSB.
  9. Pada windows Command Prompt yang usbprep8, tepatnya ditulisan Enter your choice : Ketik angka 1 lalu tekan Enter. Silahkan browse ke drive CD Windows XP
  10. Ketik angka 2 lalu tekan Enter. Masukkan huruf yang belum terpakai untuk nama drive, misalnya T
  11. Ketik angka 3 lalu tekan Enter. Masukkan huruf tempat drive USB Flashdisk anda. misalnya G
  12. Ketik angka 4 lalu tekan Enter. Mulai Proses copy ke USB Flashdisk.
  13. Setelah itu akan ada pertanyaan apakah anda ingin mengformat drive T. Ketik y lalu tekan enter. Kalo udah tekan enter lagi untuk melanjutkan. Trus tekan enter lagi. Nanti akan muncul popup, klik saja Yes. Klik yes lagi kalo ada popup yang muncul. Klik yes untuk melakukan unmount virtual drive. OK. Proses selesai. Silahkan tutup windows Command prompt usbprep8.
Langkah II yakni mulai meng-install windows xp sp2 dengan menggunakan flashdisk yg sudah kita buat td.
Langkah-langkahnya sbb:
  1. Nyalakan laptop, lalu tekan F2 untuk masuk BIOS. Setting boot dari USB-HDD menjadi Booting nomor 1.
  2. Setelah itu colokkan USB anda…lalu booting…kemudian pilih 1. TEXT SETUP bla bla bla…
  3. Setelah komputer restart, selanjutnya pilih yang GUI Mode (JANGAN yang TEXT MODE!!)
  4. kalau restart lagi, pilih lagi yang GUI MODE.
  5. Nah, kalo instalasi XP udah selesai, jangan dulu cabut USB Flashdisknya!!! biarkan dulu masuk ke Windows XP.
  6. Kalo udah masuk ke desktop XP, baru deh boleh cabut Flashdisknya.
  7. Jangan lupa di “Safely Remove Hardware”.
  8. Kalo XP-nya sudah running, jangan lupa masuk BIOS lagi dan kembalikan prioritas booting komputer anda, Hardisk (IDE-0) menjadi nomor 1.

Finish. Thanks… Semoga dapat bermanfaat bagi anda.